Jumat, 17 Juni 2011

Turbo Charger

Turbo Chargers
Bagaimana Unit Turbo Pekerjaan
 

     Compressor Side
Untuk tetap singkat dan sederhana, sebuah unit turbo kompres asupan mesin melalui kipas angin. Pada dasarnya, kipas menarik udara di satu sisi dan kemudian mendorong keluar yang lain (lihat diagram A, di sini itu disebut sebagai roda kompresor). Sebuah kipas melakukan fungsi udara yang bergerak, namun kita masih ditinggalkan dengan tugas mengkompresi udara. Dalam rangka untuk memampatkan udara, kita kemudian harus berisi itu dalam sebuah ruang tertutup (ini adalah perumahan kompresor). Setelah asupan dikompresi itu akan dikirim ke mesin. Proses kompresi adalah apa yang secara teknis disebut sebagai "meningkatkan". Ketika seseorang berjalan lebih "meningkatkan" orang ini pada dasarnya berjalan lebih banyak udara dikompresi keluar dari unit turbo nya. Hal ini biasanya terkait dengan ukuran dari unit itu sendiri. Namun, faktor tertentu dapat membatasi derajat yang bervariasi dengan meningkatkan ukuran unit. Karena ini terlalu teknis dalam lingkup artikel ini, saya akan meninggalkan untuk diskusi nanti.

Side Turbin
Sejauh ini kita memahami bagaimana sisi kompresor memungkinkan untuk lebih banyak udara mengalir ke mesin, tapi sekarang kita harus memahami apa yang membuat memutar roda kompresor cukup cepat untuk menciptakan dorongan di tempat pertama. Pada gilirannya, kita dibawa ke sisi turbin. Turbin adalah istilah
yang digunakan untuk menggambarkan penggemar seperti objek yang akan didorong oleh aliran udara, air atau uap. Dalam pembangkit listrik tenaga air, Turbin ini didorong oleh aliran air yang kemudian berubah generator. Dalam lingkup turbo charger, turbin didorong oleh aliran gas buang yang keluar dari mesin. Jadi knalpot lebih yang mengalir keluar dari mesin, semakin cepat turbin akan berubah. Sekali lagi, seperti sisi asupan, tekanan hanya dapat dibuat jika aliran udara disimpan dalam ruang tertutup, karena alasan ini, kita memiliki rumah turbin.

Ups and Downs dari Turbo Chargers
Jadi, apa turbo charger lakukan maka Anda bertanya? Yah, pada dasarnya memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak daya dari mesin yang lebih kecil. Jadi di dalam mobil yang biasanya akan membutuhkan 6 silinder, sekarang anda dapat menjalankan 4 dan masih mendapatkan dekat dengan kekuatan yang sama tanpa tambah berat dan konsumsi gas meningkat.

Sementara unit turbo tidak menyediakan daya yang cukup cranking, sangat tergantung pada proses reciprocating yang saya dijelaskan sebelumnya. Ini berarti bahwa bagaimanapun juga kita harus unit daya sebelum mulai memberi kita imbalan apa pun. Jadi salah satu perusahaan dari transaksi itu di mana Anda harus memberikan sesuatu sebelum memberi Anda imbalan apa pun. Anda dapat menganggap itu sebagai salah satu bajingan serakah Anda jalankan di dalam hidup. Dia akan membantu Anda selama Anda melakukan sesuatu bagi dirinya dulu. Dalam kerangka artikel, unit turbo membutuhkan tekanan gas buang untuk memutar sebelum mulai memberikan dorongan ditambahkan ke mesin. Akibatnya, apa yang terjadi adalah bahwa mesin
dilengkapi dengan unit turbo mengambil sedikit waktu sebelum mereka melepaskan kekuasaan. Jadi pada RPM rendah Anda akan menemukan bahwa Anda tidak mendapatkan respon throttle instan yang Anda dinyatakan akan mendapatkan dalam sistem naturally aspirated. Hal ini karena fungsi intake dan exhaust mesin tidak terjalin lebih seperti mereka dalam sistem induksi paksa. Namun, untuk mengatasi hal ini, mesin turbo dibebankan dapat didorong pada RPM lebih tinggi. Pada gilirannya, ini membuat unit terus berubah dan sepenuhnya siap untuk memberikan tekanan ekstra dari pada permintaan. Tentu saja, karena sebagian besar dari Anda sudah sadar, ini pada gilirannya akan mengakibatkan keausan yang lebih besar dan air mata pada mesin dan konsumsi gas yang lebih besar. Namun, teknologi telah memungkinkan untuk banyak downsides unit turbo untuk menjadi lebih atau kurang diatasi.

Klik untuk Galeri Mobil Wrecks
Isu lain yang harus diatasi berkaitan dengan cara di mana kekuasaan disampaikan melalui mesin turbo dibebankan. Pada dasarnya, sistem turbo cukup sporadis. Artinya, kadang-kadang sulit untuk driver pemula yang lebih tahu di mana dan bagaimana kekuasaan itu akan dibawa. Mobil turbo dibebankan cenderung mengambil sebentar sebelum meningkatkan apapun yang dihasilkan, sehingga pengemudi dapat menemukan dirinya menekan cukup jauh gas di bawah 2 500 RPM. Namun, setelah meningkatkan dibawa pada, sopir
kemudian akan mengalami sentakan hebat. Sentakan ini, jika tidak diakomodir dengan baik dapat mengirim mobil roda belakang menjadi drift parah. Dalam beberapa set-up, ini bisa sangat mematikan. Sebuah contoh akan menjadi mesin belakang, turbo dibebankan mobil roda belakang, seperti 911 Turbo tua itu. Ini membantu menjelaskan mengapa sebagian 911 kebanyakan sekarang datang dilengkapi dengan semua wheel drive dan keadaan sistem seni kontrol traksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HTP