Bagaimana Unit Turbo Pekerjaan
Compressor Side
Untuk tetap singkat dan sederhana, sebuah unit turbo kompres asupan mesin melalui kipas angin. Pada dasarnya, kipas menarik udara di satu sisi dan kemudian mendorong keluar yang lain (lihat diagram A, di sini itu disebut sebagai roda kompresor). Sebuah kipas melakukan fungsi udara yang bergerak, namun kita masih ditinggalkan dengan tugas mengkompresi udara. Dalam rangka untuk memampatkan udara, kita kemudian harus berisi itu dalam sebuah ruang tertutup (ini adalah perumahan kompresor). Setelah asupan dikompresi itu akan dikirim ke mesin. Proses kompresi adalah apa yang secara teknis disebut sebagai "meningkatkan".

Side Turbin
Sejauh ini kita memahami bagaimana sisi kompresor memungkinkan untuk lebih banyak udara mengalir ke mesin, tapi sekarang kita harus memahami apa yang membuat memutar roda kompresor cukup cepat untuk menciptakan dorongan di tempat pertama. Pada gilirannya, kita dibawa ke sisi turbin. Turbin adalah istilah

Ups and Downs dari Turbo Chargers
Jadi, apa turbo charger lakukan maka Anda bertanya? Yah, pada dasarnya memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak daya dari mesin yang lebih kecil. Jadi di dalam mobil yang biasanya akan membutuhkan 6 silinder, sekarang anda dapat menjalankan 4 dan masih mendapatkan dekat dengan kekuatan yang sama tanpa tambah berat dan konsumsi gas meningkat.
Sementara unit turbo tidak menyediakan daya yang cukup cranking, sangat tergantung pada proses reciprocating yang saya dijelaskan sebelumnya. Ini berarti bahwa bagaimanapun juga kita harus unit daya sebelum mulai memberi kita imbalan apa pun. Jadi salah satu perusahaan dari transaksi itu di mana Anda harus memberikan sesuatu sebelum memberi Anda imbalan apa pun. Anda dapat menganggap itu sebagai salah satu bajingan serakah Anda jalankan di dalam hidup. Dia akan membantu Anda selama Anda melakukan sesuatu bagi dirinya dulu. Dalam kerangka artikel, unit turbo membutuhkan tekanan gas buang untuk memutar sebelum mulai memberikan dorongan ditambahkan ke mesin. Akibatnya, apa yang terjadi adalah bahwa mesin

Klik untuk Galeri Mobil Wrecks
Isu lain yang harus diatasi berkaitan dengan cara di mana kekuasaan disampaikan melalui mesin turbo dibebankan. Pada dasarnya, sistem turbo cukup sporadis. Artinya, kadang-kadang sulit untuk driver pemula yang lebih tahu di mana dan bagaimana kekuasaan itu akan dibawa. Mobil turbo dibebankan cenderung mengambil sebentar sebelum meningkatkan apapun yang dihasilkan, sehingga pengemudi dapat menemukan dirinya menekan cukup jauh gas di bawah 2 500 RPM. Namun, setelah meningkatkan dibawa pada, sopir

Tidak ada komentar:
Posting Komentar
HTP